Kamis, 14 Oktober 2010

Akhirnya ICYLANDAR mulai masuk di toko buku GRAMEDIA seluruh indonesia. Setelah melalui proses yang panjang dan berbelit-belit. Untuk sesaat aku bisa bernafas lega karena satu keajaiban sudah terjadi. Elf-elf ku sudah berhasil duduk manis di rak toko buku. Sungguh tidak mudah mendudukkan mereka di sana.

Dan setelah ini aku harus bersiap untuk berbagai komentar dari para pembaca ICYLANDAR. Aku sudah menerima banyak komentar manis, tapi ada juga yang kejam dan sinis. Apapun komentar kalian, kuucapkan terima kasih karena kalian sudah menyempatkan diri untuk membaca ICYLANDAR :) Itu sangat berarti bagiku.

Untuk elf-elf ku (Padris ku yang baik hati, Louie ku yang manja dan akan selalu manja, si gemuk Cleo, Naya cantikku, Ruben dan Reiden yg selalu saja bertengkar, misterius Keysuu, Tiga Jendralku yang luar biasa, serta elf-elf tersayangku lainnya) terima kasih atas keajaiban yg telah kalian berikan padaku. Aku memang tidak akan bisa membuat seluruh dunia mencintai kalian. Namun apapun yg terjadi, kalian tetap yg terbaik bagiku karena begitu banyak pelajaran yg kuterima dalam usahaku membuat orang lain mengenal kalian.

5 komentar:

  1. hai2, selamat atas penerbitan novelnya :D
    nanti kalo udah balik ke indonesia, saya pasti beli :)

    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. hi! selamat untuk bukunya! di Jogja langsung nyuri perhatian loh, soalnya dipajang besar-besaran pake meja sendiri pula! Waaa... beruntungnya anda.. tidak semua penulis fantasi bisa mendapatkan fasilitas itu di Gramedia :)
    Kalo boleh saran, kenapa sih di blog ini tidak diberi cuplikan ~entah itu prolog ataupun bab satu, sehingga kita-kita ~yg hobi mbaca gratisan sebelon beli (kita?? kayaknya cuma gw doang deh yang punya hoby laknat ini hehehe), bisa punya gambaran mengenai buku ini...
    cuma saran aja sih.
    Once again... congratulatin Miss D!

    BalasHapus
  3. Hai... hai...
    @chantique : aiihhh aku sudah lama ga buka blog ku ini. Hei km tinggal di mana? salam kenal juga. Ternyata km nulis novel fantasi juga ya. Akan kubaca nih. Nevalitians (unik sekali judulnya) :)

    @christopher : Ah iya itu saran yg bagus. Ini soalnya aku belum terlalu menguasai masalah per blog kan. Jadi masih bingung mau memasukkan cerita panjang itu gmn caranya. Aiiihhh...
    Hei... add fb ku yah di dionvy@gmail.com

    Aku lebih menguasai urusan per fb an daripada blog hihihihi.....

    BalasHapus
  4. wwwuuuuuiiiiisssss.. . . .
    it's an awesome novel . . .
    :D

    hahahahahahahaha. . .
    cepat selesaikan yg ke 2 yaa. .
    aq tak sabar . .
    :)

    BalasHapus
  5. great, akhirnya artikelnya dimuat juga di sini.

    BalasHapus