Kamis, 07 Oktober 2010


Kisah ini terjadi pada suatu masa di mana manusia dan elf hidup bersama. Hubungan antar kedua ras ini tidak terlalu baik, tetapi mereka masih berusaha untuk saling menerima satu sama lain. Elf adalah suatu ras yang secara fisik menyerupai manusia, hanya saja mereka terlihat lebih anggun dan mempesona. Para manusia menganggap ras elf adalah makhluk mistis yang menguasai sihir, berhati lembut, lemah gemulai, dan tidak pernah berpikiran jahat. Kesan mistis itu diperkuat oleh desas desus yang mengatakan jika para elf tidak bisa mati dan akan hidup abadi selamanya.

Namun apakah semua legenda tentang para elf itu memang benar? Toh selama ini para elf tinggal di dalam kerajaan mereka yang tersembunyi. Benarkah mereka menguasai sihir, benarkah mereka selalu berhati lembut? Dan benarkah mereka bisa hidup abadi?

Jika ingin mengetahui bagaimana kehidupan para elf sebenarnya, siapa pun harus masuk ke dalam kerajaan mereka dan melihat sendiri kehidupan mereka. Ternyata kerajaan para elf pun dipenuhi kedengkian, permusuhan, namun juga ada cinta dan persahabatan.

Dan ketika akhirnya kerajaan mereka terpecah belah, maka para elf pun harus bersiap menghadapi suatu perang besar yang akan membuat begitu banyak air mata tertumpah.

3 komentar:

  1. Hello, salam kenal.

    Aku reviewer novel fiksi fantasi lokal dari situs www.fikfanindo.blogspot.com. Aku juga masang preview untuk novel ini di situsku, www.loresketch.blogspot.com. Silakan kunjungi, dan beri masukan untuk preview ya. Thanks!


    Luz

    BalasHapus
  2. Iya barusan kulihat preview nya :) Nice. Aiihhh preview nya aja bikin deg-deg kan. Apalagi review nya. Harus siap-siap nih aku :p

    Kutunggu yah kritik-kritik kejamnya dan pujian-pujian manisnya :)

    BalasHapus
  3. Okay. Kalau mau komen di review/previewnya, silakan ya. Kita selalu senang kalau ada review dan rebuttal dari pengarangnya.

    Kalau pengarang ikutan bicara, yang baca juga senang karena bisa melihat arah berpikir pengarang dan kritikus, dengan demikian bikin repiunya lebih imbang.

    ^_^

    BalasHapus